4 Jenis Lactamil Susu Ibu Hamil Sesuai Masa Kehamilan

Jenis Susu Ibu Hamil – Apa kabar bunda dan ayah yang baik? Bunda dan Ayah yang sedang menantikan kelahiran buah hatinya tentu mendambakan bayi yang sehat bukan? Segala cara dapat ditempuh untuk memenuhi tujuan ini. Melengkapi kebutuhan gizi ibu hamil beserta janin yang sedang dikandungnya adalah salah satu yang wajib dilakukan.

Mengkonsumsi makanan dan minuman sehat sesuai masa kehamilan adalah hal terpenting untuk mengupayakan agar bayi lahir dengan sehat. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi susu, Lactamil adalah salah satu merek dagang susu ibu hamil yang baik dan memiliki kandungan gizi serta nutrisi yang lengkap. Untuk bunda yang masih bingung tentang memilih susu ibu hamil yang sesuai dengan kebutuhan bunda, kali ini Lena dari si-pedia akan sajikan untuk bunda ulasan mengenai 4 jenis Lactamil susu ibu hamil yang sesuai dengan masa kehamilan bunda.

1. Lactamil Genesis

Bagi ibu-ibu yang sudah tidak sabar ingin menjadi bunda untuk buah hatinya serta sedang merencanakan kehamilan, susu lactamil ini akan menemani program kehamilan anda. Susu ini diformulasikan khusus untuk wanita yang ingin hamil. Asam folat, kalsium, protein, zat besi dan berbagai nutrisi penting lainnya terkandung dalam susu ini. Selain itu calon bunda tidak perlu khawatir gemuk karena susu ini mengandung kadang gula dan lemak yang rendah sehingga aman bagi calon bunda yang ingin tetap menjaga berat badan dan postur tubuhnya.

2. Lactamil Inisis

Ketika mengalami kehamilan, rasa mual yang dapat menyebabkan muntah serta tidak berselera makan sudah umum terjadi pada ibu hamil. Hal ini bisa berdampak buruk bagi kesehatan ibu dan janin yang dikandungnya apabila dibiarkan terus berlarut-larut. Lactamil Inisis adalah salah satu solusi yang bisa bumil coba untuk mengatasi masalah rasa mual serta dapat berperan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi selama awal kehamilan.

Susu ini memiliki kandungan bahan-bahan herbal seperti ekstrak jahe yang akan membantu mengurangi rasa mual serta membuat keadaan ibu hamil menjadi lebih segar. Jenis susu Lactamil Inisis memiliki dua varian rasa yakni coklat dan madu. Bunda pilih yang mana?

woman, baby, mother

3. Lactamil Pregnasis

Lactamil Pregnasis merupakan jenis susu ibu hamil yang hanya diperuntukkan untuk menjaga kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh ibu dan kandungan, sehingga ibu-ibu hamil yang tidak mengalami masalah-masalah kehamilan yang berarti, seperti tidak mengalami mual dan muntah yang berlebihan, maka Jenis Susu ibu hamil lactamil ini adalah pilihan yang sesuai. Lactamil Pregnasis tersedia dalam tiga pilihan rasa yang nikmat vanilla, strawberry, dan cokelat.

4. Lactamil Lactasis

Selain masalah yang dirasakan selama kehamilan, masalah lain yang sering menjadi kekhawatiran ibu hamil adalah apakah ia bisa memenuhi kebutuhan ASI yang baik dan berkualitas bagi bayinya nanti setelah lahir. Maka Lactamil Lactasis dapat menjadi pilihan ibu hamil sebagai upaya untuk lebih memastikan bahwa ASI yang baik akan dapat lebih lancar dihasilkan oleh ibu setelah melahirkan. Lactamil Lactasis juga akan mendukung kesehatan ibu dan janin sebelum melahirkan.

Semoga bunda bisa menemukan jenis susu ibu hamil yang paling tepat bagi kebutuhan bunda pada setiap fase kehamilan. Semoga adik bayinya lahir selamat dan sehat.

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Loading Facebook Comments ...